Beautiful Stranger PART 2

Standard

Beautiful Stranger part2

BEAUTIFUL STRANGER 2

 

Cast       :  Jung Krystal

Byun Baekhyun

Choi Minho

Oh sehun

N/B        :    Italic = sms

MINHO POV

Semenjak bertemu krystal barusan di supermarket, hatiku merasa sesak. Ia sangat memukau!! Haha mungkin berlebihan,, apakah aku menyukainya? Ah minhoo!!!!! Lupakan.

Hari ini aku ada janji dengan sehun dan baekhyun bertemu di rumahku.(?)

“minho-ya… ada baekhyun dan sehun” teriak eomma

“ah ne eomma… aku akan turun”

Aku menyuruh baekhyun dan sehun untuk masuk kedalam kamarku
“minho… kau tahu krystal? Menurutmu bagaimana?” celetuk sehun

“eh? Krystal? Dia  ba..baik…” balasku

“kenapa wajahmu memerah?” tanya baekhyun

“anniyeo baek… hahaha” alihku

“menurutmu bagaimana baekhyun?” tanya sehun

“aku?? Dia baik…cantik, dan saat tadi pelajaran matematika dan fisika,ia menjawab soal dengan cepat… dia pintar!” pekik baekhyun

“jinjja???!! Aku suka padanya!” sahut sehun

“hey! Jangan suka permainan perasaan wanita” ucapku sambil memukul kepalanya

“aku tidak bermaksud memainkan.. aku beneran suka padanya!” gerutu sehun

“sudah…sudah…  jangan bertengkar… kalian ini gara-gara masalah kecil seperti ini saja.. hey minho, aku lapar” ucap baekhyun

“minta pada eomma saja…” ucapku acuh

“kau marah?haha dasar pemarah” ucap baekhyun sambil melemparku dengan bantal

“sudah aku mau minta cemilan pada ajumma..kau mau ikut atau nitip?” tanya sehun

MINHO POV END

AUTHOR POV

Hari ini hari kedua krystal bersekolah di korea.

“annyeong.” Ucap luna menepuk pundak krystal sambil menyamakan langkah krystal.

“eh??annyeong luna-ya!!”ucap krystal

“kita kekelas bersama yaa!!” ajak luna

“ne!”

Waktu aku masuk kelas, kelas masih sedikit kosong, hanya ada sehun dan baekhyun.

“annyeong baekhyun,sehun!!”sapaku

“annyeong” balas mereka serempak

“kok kalian cepat sekali datangnya?” tanya luna

“bukannya kami selalu begitu?” jawab sehun ketus

“sama aku saja dia cetus” ucap luna lirih dan langsung pergi.

“sehun! Tidak baik berkata seperti itu kepada yeoja” tegurku

“mian luna-ya.. “ ucap sehun dan langsung berlalu keluar

“krys.. sehun memang selalu begitu.. biarkan saja… oke?” ucap baekhyun

“ne baekhyun … arraseo” ucapku sambil duduk disamping baekhyun

“kau sudah tugas fisika yang diberihwang seongsanim?” tanya baekhyun

“hehe…sudah dong… kamu?” tanyaku sambil melirik bukunya

“belum….aku kurang mengerti apa dan ash..molla” ucapnya frustasi

KRYSTAL POV END

AUTHOR POV

“belum….aku kurang mengerti apa dan ash..molla” ucap baekhyun frustasi sambil mengacak-acak rambutnya.

“anniyeo..jangan putus asa baekhyun-ah.. kau pasti bisa” balas krystal(kesannya baekhyun modus gitu yee hhahah -_-)

“baiklah..sini..aku ajarkan” ucap krystal sambil menarik buku baekhyun

“jeongmal? Ah..tidak usah..aku minta ajarkan sehun saja, di…diakan juga pintar” ujar baekhyun terbata-bata

“jadi kau tidak  ingin aku ajarkan?” ucap krystal lesu

‘hash…aku deg-degan..bagaimana ini’ batin baekhyun

“a…a..anni..anniyeo… hanya saja aku tidak ingin merepotkanmu,krystal-ah” balas baekhyun cepat

“tidak.. aku sama sekali tidak direpoti,aku senang kok” balas krystal semangat

“emm… yasudah… tolong ajarkan ya” balas baekhyun

Sementara,saat baekhyun diajari oleh krystal, masuklah minho dan sehun dan mereka berdua terkejut

“aigoo..mesra sekali mereka…” pekik sehun

‘kenapa aku cemburu ya?’ batin minho

“annyeong minho…sehun”sapa krystal

“annyeong..kau sedang apa krys?” tanya minho

“aku?sedang mengajari baekhyun fisika..kau sudah mengerjakan prnya?” tanya krystal

“aku?sudah..” ucap minho

“ya! Baekhyun..biasanya kau minta aku untuk mengajarkanmu fisika,kenapa tidak lagi?” bisik sehun pada baekhyun dan ternyata terdengar oleh krystal

“haha..tadi kau sedang marah sehun… jadi, aku saja yang mengajarkannya, iyakan baekhyun?”tanya krystal

“ah…ne…” balas baekhyun cepat karena masih berkutik dengan hitung-hitungannya

–skip—

#Pulangsekolah#

Terlihat krystal pulang sendiri menyusuri pinggir jalan. Tiba-tiba ada sehun yang langsung menghampiri krystal

“krystaall!!” panggil sehun

“ne??ada apa hun?” ucap krystal menoleh

“kau pulang sendirian?” tanya sehun

“ haha ne tentu..kau?” tanya krystal

“ne..kita pulang bersama saja… ottokhae?” tanya sehun

“boleh..ohiya, sehun.. kau ada waktu tidak?aku minta tolong beri tahu tempat-tempat yang cukup enak di kunjungi disekitar sini…kau mau?” tanya krystal

Maksud krystal berkata seperti itu juga untuk mengisi kekosongan kegiatan, karena sekarang eonninya sudah mulai banyak kegiatan di universitasnya

Disisi lain, sehun merasa senang dan tidak keberatan

‘krystal,, entah kenapa hati kecilku ingin mengatakan iya’ batin sehun

“hun??kau tidak apa-apa?” ucap krystal sambil menggucang(?) lengan sehun

“anniyeo…aku hanya mengingat jadwal ku hari ini..dan ternyata itu kosong.. aku bisa krys” ujar sehun

“yes!! Gomawo…kajja….!!” tidak sengaja krystal menggandeng tangan sehun. Sehun hanya terdiam sambil melihat genggaman tangannya. Dan krystal melepaskan genggamannya

‘yah kenapa dilepas?’ batin sehun

“ah..mi..mian sehun-ah..aku terlalu bersemangat” ucap krystal

“gwaenchannayo! Kajja” ucap sehun yang kini bergantian menggandeng krystal

‘sebenarnya ada apa dengan aku dan sehun sekarang? Kenapa aku merasa senang ya? Apa ini hanya perasaanku saja?’ batin krystal

@Taman

“disini..biasanya aku,baekhyun,dan minho suka berkumpul jika sedang bosan..” ucap sehun

“whoaaa!! Daebak!! Kau hebat..tempat ini indaaah sekali” pekik krystal sambil melebarkan kedua tangannya dan menghirup udara

“kau suka?” tanya sehun diiringi senyuman yang tulus

“tentu!! Kyaa!! Gomawo sehun-ah… gomawooo” ucap krystal sambil beraegyo(?) dan sehun tidak tahan melihatnya

“sudah sudah.. kau mau kemana dulu? Disana ada yang menjual es krim, ada tempat bermain, kafe” terang sehun

“ah! Aku mau beli es krim, kau mau?” tanya krystal

“baiklah..akan kuantar kau kesana…”balas sehun

-makan es krim-

“mashita!! Di amerika aku jarang makan es krim…haha” tutur krystal diiringi tawa yang manis sehun hanya menatap lekat krystal

“w..wae..waeyo sehun-ah?ada yang salah dariku?”Tanya krystal

‘tidak ada yang salah darimu krys…you’re a perfect girl’ batin sehun.

“ekhm… anniyeo.. aku hanya ingin…” ucapan sehun terhenti dan dengan sigap tangannya mengoleskan es krim ke pipi krystal.

“hya!kau curang!arra?!!! aku balas kau!!” protes krystal sambil mengejar sehun yang sudah lari duluan sambil membawa es krim. Seperti anak kecil memang,tapi menyenangkan.

Krystal sudah mengoleskan beberapa olesan es krim pada sehun,begitu sebaliknya.

“kalau nanti aku di dekati semut,bagaimana?kau tidak kasihan melihatku?” Tanya sehun bercanda

“SIRHEO!!hahahaha” tawa krystal puas. Sehun hanya cemberut dan mengoleskan es krim lagi pada bagian pucuk hidung krystal.

>>fast forward<<

Sehun dan krystal pulang. Sehun mengantar krystal ke apartemennya.

“wasseo(sudah sampai)” ujar sehun. Krystal tidak membalas.

“krys???”panggil sehun

“cih bocah ini tidur…eottokhae???!!” ujar sehun sedikit panic

‘kubangunkan saja dia’ batin sehun

Sehun pun menyalakan motornya kembali dan berjalan sedikit kemudian mengeremnya hingga krystal sedikit memeluk sehun sangat erat. Niat sehun tak lain untuk membangunkan krystal tanpa harus berbicara. Keduanya membeku hingga krystal melepaskan pelukannya dari sehun.

“mianhae..aku tertidur,hehe” tutur krystal menutupi kegugupannya

“g..gwancannha..” balas sehun gugup

“hya kau kenapa?”

“anniyeo..sudah cepat kau turun,memangnya kau mau ikut pulang kerumahku?haha” jelas sehun

“anniyeo” krystal langsung turun dari motor sehun

“aku pulang dulu krys..annyeong”

“ah sehun!!!”panggil krystal yang membuat sehun berhenti

“mwo?”

“gomawo buat hari ini!!aku sangaaat senang” balas krystal

“haha bukan masalah bagiku..” ucap sehun sambil mengacak-acak rambut krystal,krystal hanya membalas senyum termanisnya hingga membuat sehun tidak ingin pergi.

“baiklah..aku pergi ya! Annyeong…sampai ketemu besok krys!!” pungkas sehun. Krystal hanya melambaikan tangannya dan ia berjalan masuk ke apartemennya

@apartemen

“dari mana kau,krys?” tegur Jessica

“eoh! Eonni-ya!! Kau sudah pulang” balas krystal sambil memeluk eonninya yang sedang terduduk sambil menonton televise

“hya kau ini kenapa,eoh?” ujar Jessica sambil memegang dahi krystal

“gwaencannha eonni..aku mandi dulu ya” tutur krystal sambil melangkah pergi meninggalkan Jessica

“cih…bocah ini aneh sekali”

AUTHOR POV END

KRYSTAL POV

Gomawo sehun-ah. Itu kata-kata yang tulus terucap dari hatiku. Entah, baru kali ini, ada orang sebaik dia yang mau mengantarku jalan-jalan. Haha. Aku sangat senang hari ini.

“gomawo” ucapku melalui pesan teks yang aku kirim pada sehun.

KRYSTAL POV END

SEHUN POV

Aku pulang sehabis mengatar krystal.

-skip-

@rumah

“annyeong..aku pulang” ucapku

“dari mana saja kau sehun?” Tanya appa

“ah appa! Aku habis…pergi bersama temanku,baekhyun”bohongku

“appa,aku kekamar dulu ya”

DRT…DRT.ponselku bergetar.

“gomawo”ada sebuah pesan teks dari siapa ya?

“nuguseyo?”

“hya kau jahat sekali,sehun!aku krystal!”mwo?!!! krystal… aku senang sekali!!

“ah kau ini krys…mianhae…aku belum menyimpan nomormu..haha..”

“haha gwaencannhayo sehun-ah… gomawo ya buat hari ini sudah mau mengantarku jalan-jalan”

“my pleasure,American girl” balasku menggunakan bahasa inggis,aku pun terkekeh

“haha kau ini bisa saja”

 

 

TBC

Apakah krystal menyukai sehun? Atau minho? Ataukah baekhyun? Tunggu jawabannya di part selanjutnya readers!!! Haha comment yaa!!*bow*

Leave a Reply

