Beautiful Stranger PART 2

Standard

Beautiful Stranger part2

BEAUTIFUL STRANGER 2

 

Cast       :  Jung Krystal

Byun Baekhyun

Choi Minho

Oh sehun

N/B        :    Italic = sms

MINHO POV

Semenjak bertemu krystal barusan di supermarket, hatiku merasa sesak. Ia sangat memukau!! Haha mungkin berlebihan,, apakah aku menyukainya? Ah minhoo!!!!! Lupakan.

Hari ini aku ada janji dengan sehun dan baekhyun bertemu di rumahku.(?)

“minho-ya… ada baekhyun dan sehun” teriak eomma

“ah ne eomma… aku akan turun”

Aku menyuruh baekhyun dan sehun untuk masuk kedalam kamarku
“minho… kau tahu krystal? Menurutmu bagaimana?” celetuk sehun

“eh? Krystal? Dia  ba..baik…” balasku

“kenapa wajahmu memerah?” tanya baekhyun

“anniyeo baek… hahaha” alihku

“menurutmu bagaimana baekhyun?” tanya sehun

“aku?? Dia baik…cantik, dan saat tadi pelajaran matematika dan fisika,ia menjawab soal dengan cepat… dia pintar!” pekik baekhyun

“jinjja???!! Aku suka padanya!” sahut sehun

“hey! Jangan suka permainan perasaan wanita” ucapku sambil memukul kepalanya

“aku tidak bermaksud memainkan.. aku beneran suka padanya!” gerutu sehun

“sudah…sudah…  jangan bertengkar… kalian ini gara-gara masalah kecil seperti ini saja.. hey minho, aku lapar” ucap baekhyun

“minta pada eomma saja…” ucapku acuh

“kau marah?haha dasar pemarah” ucap baekhyun sambil melemparku dengan bantal

“sudah aku mau minta cemilan pada ajumma..kau mau ikut atau nitip?” tanya sehun

MINHO POV END

AUTHOR POV

Hari ini hari kedua krystal bersekolah di korea.

“annyeong.” Ucap luna menepuk pundak krystal sambil menyamakan langkah krystal.

“eh??annyeong luna-ya!!”ucap krystal

“kita kekelas bersama yaa!!” ajak luna

“ne!”

Waktu aku masuk kelas, kelas masih sedikit kosong, hanya ada sehun dan baekhyun.

“annyeong baekhyun,sehun!!”sapaku

“annyeong” balas mereka serempak

“kok kalian cepat sekali datangnya?” tanya luna

“bukannya kami selalu begitu?” jawab sehun ketus

“sama aku saja dia cetus” ucap luna lirih dan langsung pergi.

“sehun! Tidak baik berkata seperti itu kepada yeoja” tegurku

“mian luna-ya.. “ ucap sehun dan langsung berlalu keluar

“krys.. sehun memang selalu begitu.. biarkan saja… oke?” ucap baekhyun

“ne baekhyun … arraseo” ucapku sambil duduk disamping baekhyun

“kau sudah tugas fisika yang diberihwang seongsanim?” tanya baekhyun

“hehe…sudah dong… kamu?” tanyaku sambil melirik bukunya

“belum….aku kurang mengerti apa dan ash..molla” ucapnya frustasi

KRYSTAL POV END

AUTHOR POV

“belum….aku kurang mengerti apa dan ash..molla” ucap baekhyun frustasi sambil mengacak-acak rambutnya.

“anniyeo..jangan putus asa baekhyun-ah.. kau pasti bisa” balas krystal(kesannya baekhyun modus gitu yee hhahah -_-)

“baiklah..sini..aku ajarkan” ucap krystal sambil menarik buku baekhyun

“jeongmal? Ah..tidak usah..aku minta ajarkan sehun saja, di…diakan juga pintar” ujar baekhyun terbata-bata

“jadi kau tidak  ingin aku ajarkan?” ucap krystal lesu

‘hash…aku deg-degan..bagaimana ini’ batin baekhyun

“a…a..anni..anniyeo… hanya saja aku tidak ingin merepotkanmu,krystal-ah” balas baekhyun cepat

“tidak.. aku sama sekali tidak direpoti,aku senang kok” balas krystal semangat

“emm… yasudah… tolong ajarkan ya” balas baekhyun

Sementara,saat baekhyun diajari oleh krystal, masuklah minho dan sehun dan mereka berdua terkejut

“aigoo..mesra sekali mereka…” pekik sehun

‘kenapa aku cemburu ya?’ batin minho

“annyeong minho…sehun”sapa krystal

“annyeong..kau sedang apa krys?” tanya minho

“aku?sedang mengajari baekhyun fisika..kau sudah mengerjakan prnya?” tanya krystal

“aku?sudah..” ucap minho

“ya! Baekhyun..biasanya kau minta aku untuk mengajarkanmu fisika,kenapa tidak lagi?” bisik sehun pada baekhyun dan ternyata terdengar oleh krystal

“haha..tadi kau sedang marah sehun… jadi, aku saja yang mengajarkannya, iyakan baekhyun?”tanya krystal

“ah…ne…” balas baekhyun cepat karena masih berkutik dengan hitung-hitungannya

–skip—

#Pulangsekolah#

Terlihat krystal pulang sendiri menyusuri pinggir jalan. Tiba-tiba ada sehun yang langsung menghampiri krystal

“krystaall!!” panggil sehun

“ne??ada apa hun?” ucap krystal menoleh

“kau pulang sendirian?” tanya sehun

“ haha ne tentu..kau?” tanya krystal

“ne..kita pulang bersama saja… ottokhae?” tanya sehun

“boleh..ohiya, sehun.. kau ada waktu tidak?aku minta tolong beri tahu tempat-tempat yang cukup enak di kunjungi disekitar sini…kau mau?” tanya krystal

Maksud krystal berkata seperti itu juga untuk mengisi kekosongan kegiatan, karena sekarang eonninya sudah mulai banyak kegiatan di universitasnya

Disisi lain, sehun merasa senang dan tidak keberatan

‘krystal,, entah kenapa hati kecilku ingin mengatakan iya’ batin sehun

“hun??kau tidak apa-apa?” ucap krystal sambil menggucang(?) lengan sehun

“anniyeo…aku hanya mengingat jadwal ku hari ini..dan ternyata itu kosong.. aku bisa krys” ujar sehun

“yes!! Gomawo…kajja….!!” tidak sengaja krystal menggandeng tangan sehun. Sehun hanya terdiam sambil melihat genggaman tangannya. Dan krystal melepaskan genggamannya

‘yah kenapa dilepas?’ batin sehun

“ah..mi..mian sehun-ah..aku terlalu bersemangat” ucap krystal

“gwaenchannayo! Kajja” ucap sehun yang kini bergantian menggandeng krystal

‘sebenarnya ada apa dengan aku dan sehun sekarang? Kenapa aku merasa senang ya? Apa ini hanya perasaanku saja?’ batin krystal

@Taman

“disini..biasanya aku,baekhyun,dan minho suka berkumpul jika sedang bosan..” ucap sehun

“whoaaa!! Daebak!! Kau hebat..tempat ini indaaah sekali” pekik krystal sambil melebarkan kedua tangannya dan menghirup udara

“kau suka?” tanya sehun diiringi senyuman yang tulus

“tentu!! Kyaa!! Gomawo sehun-ah… gomawooo” ucap krystal sambil beraegyo(?) dan sehun tidak tahan melihatnya

“sudah sudah.. kau mau kemana dulu? Disana ada yang menjual es krim, ada tempat bermain, kafe” terang sehun

“ah! Aku mau beli es krim, kau mau?” tanya krystal

“baiklah..akan kuantar kau kesana…”balas sehun

-makan es krim-

“mashita!! Di amerika aku jarang makan es krim…haha” tutur krystal diiringi tawa yang manis sehun hanya menatap lekat krystal

“w..wae..waeyo sehun-ah?ada yang salah dariku?”Tanya krystal

‘tidak ada yang salah darimu krys…you’re a perfect girl’ batin sehun.

“ekhm… anniyeo.. aku hanya ingin…” ucapan sehun terhenti dan dengan sigap tangannya mengoleskan es krim ke pipi krystal.

“hya!kau curang!arra?!!! aku balas kau!!” protes krystal sambil mengejar sehun yang sudah lari duluan sambil membawa es krim. Seperti anak kecil memang,tapi menyenangkan.

Krystal sudah mengoleskan beberapa olesan es krim pada sehun,begitu sebaliknya.

“kalau nanti aku di dekati semut,bagaimana?kau tidak kasihan melihatku?” Tanya sehun bercanda

“SIRHEO!!hahahaha” tawa krystal puas. Sehun hanya cemberut dan mengoleskan es krim lagi pada bagian pucuk hidung krystal.

>>fast forward<<

Sehun dan krystal pulang. Sehun mengantar krystal ke apartemennya.

“wasseo(sudah sampai)” ujar sehun. Krystal tidak membalas.

“krys???”panggil sehun

“cih bocah ini tidur…eottokhae???!!” ujar sehun sedikit panic

‘kubangunkan saja dia’ batin sehun

Sehun pun menyalakan motornya kembali dan berjalan sedikit kemudian mengeremnya hingga krystal sedikit memeluk sehun sangat erat. Niat sehun tak lain untuk membangunkan krystal tanpa harus berbicara. Keduanya membeku hingga krystal melepaskan pelukannya dari sehun.

“mianhae..aku tertidur,hehe” tutur krystal menutupi kegugupannya

“g..gwancannha..” balas sehun gugup

“hya kau kenapa?”

“anniyeo..sudah cepat kau turun,memangnya kau mau ikut pulang kerumahku?haha” jelas sehun

“anniyeo” krystal langsung turun dari motor sehun

“aku pulang dulu krys..annyeong”

“ah sehun!!!”panggil krystal yang membuat sehun berhenti

“mwo?”

“gomawo buat hari ini!!aku sangaaat senang” balas krystal

“haha bukan masalah bagiku..” ucap sehun sambil mengacak-acak rambut krystal,krystal hanya membalas senyum termanisnya hingga membuat sehun tidak ingin pergi.

“baiklah..aku pergi ya! Annyeong…sampai ketemu besok krys!!” pungkas sehun. Krystal hanya melambaikan tangannya dan ia berjalan masuk ke apartemennya

@apartemen

“dari mana kau,krys?” tegur Jessica

“eoh! Eonni-ya!! Kau sudah pulang” balas krystal sambil memeluk eonninya yang sedang terduduk sambil menonton televise

“hya kau ini kenapa,eoh?” ujar Jessica sambil memegang dahi krystal

“gwaencannha eonni..aku mandi dulu ya” tutur krystal sambil melangkah pergi meninggalkan Jessica

“cih…bocah ini aneh sekali”

AUTHOR POV END

KRYSTAL POV

Gomawo sehun-ah. Itu kata-kata yang tulus terucap dari hatiku. Entah, baru kali ini, ada orang sebaik dia yang mau mengantarku jalan-jalan. Haha. Aku sangat senang hari ini.

“gomawo” ucapku melalui pesan teks yang aku kirim pada sehun.

KRYSTAL POV END

SEHUN POV

Aku pulang sehabis mengatar krystal.

-skip-

@rumah

“annyeong..aku pulang” ucapku

“dari mana saja kau sehun?” Tanya appa

“ah appa! Aku habis…pergi bersama temanku,baekhyun”bohongku

“appa,aku kekamar dulu ya”

DRT…DRT.ponselku bergetar.

“gomawo”ada sebuah pesan teks dari siapa ya?

“nuguseyo?”

“hya kau jahat sekali,sehun!aku krystal!”mwo?!!! krystal… aku senang sekali!!

“ah kau ini krys…mianhae…aku belum menyimpan nomormu..haha..”

“haha gwaencannhayo sehun-ah… gomawo ya buat hari ini sudah mau mengantarku jalan-jalan”

“my pleasure,American girl” balasku menggunakan bahasa inggis,aku pun terkekeh

“haha kau ini bisa saja”

 

 

TBC

Apakah krystal menyukai sehun? Atau minho? Ataukah baekhyun? Tunggu jawabannya di part selanjutnya readers!!! Haha comment yaa!!*bow*

Love Rain

Standard

love rain

 

Love rain part one

annyeong. ini ff ke 2. semoga suka ya.. dont be silent please, comment^^!

 

Main Cast                            :  Oh Sehun

Jung Krystal

note                                      :   cast2 nya cuma pinjeman

PART 1

KRYSTAL POV

aku adalah anak tunggal. Orang tuaku adalah orang yang terbaik didunia ini.. kau tahu kenapa? Sebenarnya aku bukan anak kandung mereka,tetapi aku diasuh dan dirawat hingga sekarang ini. Mereka bertanggung jawab atas kebutuhan hidupku. Aku diadopsi. Aku diadopsi oleh mereka sejak umurku 5 tahun,dan sekarang umurku sudah 19 tahun. Di umurku yang belia dulu, aku sudah mengerti jika aku bukan anak kandung mereka. Tetapi mereka memberiku kasih sayang bagaikan anak kandungnya sendiri.

Aku diadopsi saat aku sedang bermain di panti asuhan. Saat itu, aku bermain dengan teman kecilku. Dulu, aku bernama Jung Soo Jung, tetapi sekarang aku dipanggil Krystal. Biasanya jika anak diadopsi itu namanya akan diubah lagi(author ngaco yaa).

Flashback

“hey, kita main apa hari ini ? kemarin sudah masak –masakan, sekarang mau tidak bermain petak umpet?” usulku

“aku mau kejar-kejaran saja soojung” usul temanku yang cadel

“hey cadel..sudah ikuti saja,,kalau kejar-kejaran,aku tidak ikut..itu melelahkan” bentak temanku bernama jinri

“yasudahlah terserah..yang penting kita mainaaann” balas sicadel,ia bernama oh sehun.

“anak-anak,chakkaman. Ada soojung tidak?” tanya ibu panti

“ne..aku disini omonim…ada apa”tanyaku polos

“kesini dulu nak… ada yang ingin omonim bicarakan..”

Aku pun mengikuti omonim. Diluar sedang hujan deras, aku berhenti sejenak didepan jendela kaca yang cukup besar. Kulihati tetes demi tetes air hujan yang aku tidak tahu dari mana asalnya (masih kecil ceritanya) . aku melihat ke atas, asal air hujan itu datang. Tiba-tiba ada sepasang wanita dan pria berdiri menyetarakan tubuhku. Aku sama sekali tidak mengenalnya.

“kalian siapa?” ucapku polos

“omonim..ada penculik!!” teriakku kencang

“anniyeo..anniyeo..haha kau lucu sekali ya.. kami ini orang tua baru kamua sayang” ucap wanita itu.

“eoh? Orang tua baru? Sirheo! Aku tidak mau ikut kalian.. kalian pasti berbohong.. kalian bukan orang tua baruku! Sana pergii” ucapku mendorong wanita dan pria tersebut. Bukannya marah, mereka malah tertawa.

‘apa yang salah denganku?’ tanyaku dalam hati. Tiba-tiba omonim datang

“soojung-ah, mereka orang tua barumu… omonim sudah membereskan pakaianmu, dan kau mulai hari ini sudah tidak tinggal di sini…” jelas omonim

“lalu..lalu..bagaimana dengan jinri,sehun,sohyun dan yang lainnya omonim?mereka ikut denganku kan?” tanyaku polos

“haaha tentu tidak sayang… hanya kau saja yang diadopsi…jadi mereka tidak ikut denganmu”

“adopsi apa omonim??”

“jadi kau tinggal di rumah orang tua barumu soojung-ah” terangnya lagi. Seketika aku langsung termenung.

“jinri-ah.. kau harus sering main kerumah orang tua baruku ya…kau juga sehun… “ ucapku terisak

“neee!” ucap jinri

“soojung, jangan lupakan aku ya? Aku yakin suatu saat kita semua akan dipertemukan lagi…aku yakin” ucap sehun sangat dewasa. Kemudian senyumku mengembang.

“kau janji?” tanyaku sambil mengulurkan jari kelingkingku

“ne yakksok”balasnya

Aku dan orang tua baruku pergi. Ku tengok kearah sehun,jinri dan sohyun hingga bayangan mereka hilang.
“soojung, sekarang panggil eomma dan appa ne?” ucap wanita yang akan kupanggil eomma itu

“ne, eomma ne, appa” ucapku sumringah

“anak pintar. Ohiya, sekarang, namamu kami rubah menjadi krystal,arrachi?”

“krystal..? nama yang bagus… johahae…hehe.. annyeong haseyo krystal imnida” ucapku polos dan eomma dan appa mulai tertawa melihat kelakuanku barusan.

14 tahun kemudian….

Hari ini aku akan pindah rumah. Aku sekarang berada di dalam mobil untuk siap pergi kerumah baru.

“Semua sudah siap…?”

“ne appa..kajja” ucapku.

 

Kami berangkat menuju rumah baru. Kali ini rumahku sedikit jauh dari sekolah. Tapi, appa telah menyuruh supir untuk mengantarku.

“krystal, nanti appa suruh supir untuk mengantarmu kesekolah dan menjemputnya.” Ucap appa.

“ne appa…terserah saja..aku naik sepeda saja tidak apa-apa…asal dibelikan haha” candaku

“anniyeo..eomma tidak setuju..” pekik eomma

“aku bercanda eomma hehe “ ucapku langsung memeluk eomma

‘bagaimanapun keadaanku sekarang aku tetap bersyukur karena mempunyai orangtua angkat yang sangat baik seperti mereka’ batinku

Akupun menyandarkan kepalaku di jendela mobil sambil melihat handphoneku. Aku melihat foto-foto yang ada di hapeku. Aku terhenti di satu foto. Foto itu berisi 4 orang anak kecil. Dan kutahu disana adalah aku dan teman-teman panti asuhan dulu. Ya, mereka adalah jinri,sohyun dan sehun. Kalian mungkin heran, kenapa hanya sehun seorang laki-laki? Karena saat ia ingin bergabung dengan anak laki-laki yang lain, ia dikucilkan karena ia cadel. Saat itu, sehun kecil sedang menangis disaat hujan. Dan aku dan jinri menemukannya. Masih teringat tangisannya di kepalaku. Dan mulai saat itu iasering bermain dengan kami.

Mengingat masa kecil memang tidak ada habisnya. Hingga aku tertidur dan layar masih menunjukkan foto tersebut.

Setelah sampai, aku langsung menuju kamar baruku. Karena semua barang sudah di pindahkan jauh-jauh hari sebelum kepindahan kami.  Dan aku masih memikirkan sahabat-sahabatku.

Flashback end

KRYSTAL POV END

SEHUN POV

Sekarang aku hidup bersama 2 orang tua angkatku. Mereka mengadopsiku sebelum mereka mempunyai anak. Jadi sekarang, aku mempunyai dongsaeng. Dia bernama oh hayoung. Kebetulan, orangtua angkatku bermarga yang sama denganku, jadi aku tidak perlu mengganti namaku.

Waktu kecil aku dibawa ke jepang dan aku baru kembali ke korea 2 tahun yang lalu. Aku sangat senang kembali ke korea, entah kenapa.

Aku sangat menyukai hujan sejak aku masih di panti asuhan  dengan sahabat-sahabatku. Ah, berbicara panti asuhan.. bagaimana kabarnya soojung jinri dan sohyun ya?

Aku bersekolah di seoul art performance high school.

@sekolah

“sehun-ah… kau tahu wanita ini?” tanya luhan sambil menunjukkan sebuah foto. Aku hanya melihat sebuah secarik foto. Dia seorang yeoja, berambut panjang dan rambut sedikit ikal. Wajahnya sangat familiar. Aku pernah mengenalnya.

“kau mendapatkannya darimana luhan?” tanyaku pada luhan

“tadi… saat aku di halte bus.. sepertinya pemiliknya menjatuhkannya..dan ia juga menjatuhkan dompetnya”

“oh…sepertinya aku mengenalnya..tapi…tunggu…berikan itu padaku,bisa?” tanyaku

“tentu…ini”

Sekarang aku dan luhan masuk kekelas bersama.

SEHUN POV END

AUTHOR POV

Krystal berangkat dengan menggunakan bus. Ia tidak bisa berangkat dengan supirnya karena anak supirnya sakit(peduli apa lo-_- wkwk). Dan ayahnya tidak bisa mengantar krystal ke sekolahnya, hanlim art high school yang jauh dari rumahnya. Sebenarnya, krystal tidak keberatan dengan itu, tetapi eommanya yang terlalu khawatir. Saat krystal terburu-buru turun dari bus, ia berlalu dan tak sengaja menjatuhkan dompetnya.

@sekolah

#ISTIRAHAT

“krystal, kau mau kekantin tidak?” tanya amber

“mmm..ne tunggu..” krystal pun mencari-cari dompetnya.

“omo….omo…!! amber-ah! Kemana dompetku?” ujar krystal paniks ambil menengok-tengok ke tempat lain. Amber yang melihatnya hanya bingung,karena ia tidak bisa melakukan apapun.

“asshh!! Molla! Amber..kau duluan saja,,, sepertinya aku tidak jajan hari ini… mianhae” ucap krystal sambil mengacak-acak rambutnya

“geurom,, aku ke kantin ya? Annyeong krystal”

—SKIP—

#PULANG SEKOLAH#

Aku pulang sendirian dengan jalan kaki karena dompetku hilang tadi pagi. Dan aku mungkin lewat halte sekedar untuk mecar dompetku, mungkin saja ketemu.

 

“sehun-ah… kau pulang naik apa?” tanya luhan

“aku  bawa mobil .. kau mau ikut?”

“anniyeo…aku mau ulangan susulan dulu”

“geurae…aku duluan ya ”

AUTHOR POV END

SEHUN POV

Saat aku memacu mobilku dengan normal,  tiba-tbia terbesit foto seorang yeoja yang tadi luhan tunjukkan. Katanya, orang tersebut menjatuhkannya di halte bus. Karena begitu penasarannya, aku menghampiri halte-halte bus yang dekat dengan lingkungan sekolah,bukan hanya sekolahku saja.

Aku berhenti di suatu halte bus dekat dengan Hanlim Art Performance High School. Disana biasanya banyak anak-anak yang pulang dengan bus. Aku melihat satu-persatu dari mereka yang melewati halte. Saat aku melihat sesosok(?) wanita dan saat aku menyocokannya dengan foto, kulihat mereka sama. Segera saja aku hampiri yeoja tersebut. Tak lupa aku membawa dompetnya dan didalamnya sudah kutaruh fotonya.

“chogi… apakah ini punyamu?” ucapku dengan yeoja tersebut. Yeoja itu langsung menoleh.

Entah kenapa saat ia membalikan wajahnya, aku sangat mengenali wajahnya. Mukanya seperti…..

“ne? Kau siapa?apa kau yang menemukan ini?” ucapnya sedikit terkejut

“ahah..ne…aku menemukannya tadi pagi..” mian aku berbohong.  Haha

“kalau begitu, kamsahamnida.. jeongmal kamsahamnida…oh iya namaku krystal,kau?”

Namanya krystal. Nama yang bagus. Dan mungkin perkiraanku salah. Dia bukan soojung.

“cheonma krystal-sshi.. annyeong haseyo, se..”

“hya sehun-ah! Sedang apa kau disana?”

Ucapanku tadi terputus karena ada seseorang memanggilku.

“oh!luhan! waeyo?”

“kalau begitu..aku pergi dulu..terimakasih sekali lagi untuk mengembalikan semua ini…annyeonghi geseyo!!” ucap krystal

“eh? Bahkan kau belum tau namaku..hmmm yasudah lah” pekikku dan aku langsung menghampiri luhan dan kami pulang bersama

SEHUN POV END

KRYSTAL POV

Wajahnya familiar.. neon nugunya? Hm… sungguh aku seperti melihat mukanya. Ah molla,, yang penting, sekarang dompetku sudah kembali. Dan didalam terdapat fotoku. Eh? Apa jangan-jangan ia melihat fotoku? Ah… aku maluuu! Ngomong-ngomong, aku belum tahu siapa namanya..

“aku pulang..eommaaa” ucapku sambil berteriak senang

“ada apa krys?” ucap eomma

“eomma…tadi pagi dompetku hilang,dan aku sangat senang sekali barusan ada yang mengembalikan dompetku di halte bus tempat aku kehilangan dompetku…aku senang eomma…” jelasku

“wah!! Baik sekali dia…kau tahu namanya chagi?”tanya eomma

“anniyeo eomma…saat kami ingin berkenalan,tiba tiba ia dipanggil temannya dan aku memutuskan untuk cepat-cepat kembali kerumah karena ingin memberitahu semua ini ke eomma hahaha” balasku

“kau ini..sudah ganti pakaianmu dulu,..eomma sudah membuatkan pancake”

“jinjjayo eomma??!! Kyaa eomma saranghae!” ucapku sambil memeluk eomma dan kemudian berlari ke kamarku yang berada di lantai atas.

Segera ku baringkan badanku untuk sejenak dan segera ganti baju untuk makan malam dengan eomma.

SKIP

#BESOK PAGI#

@SEKOLAH

“ammbeer” panggilku pada amber dengan suara lantang

“hya masih pagi.. wae geurae?” tanyanya

“dompetku ketemuuu!!”

“wah! Chukkaee-_- siapa yang menemukannya?atau kau yang menemukannya?” tanyanya

“anniyeo..,aku diberi oleh seorang namja, yang katanya ia yang menemukan dompetku di halte bus dekat sekolah kita.sepertinya ia anak sekolah lain..aku yakin ittu”

“lalu bagaimana ia bisa tahu bahwa kau yang memiliki dompet itu?”

“itu juga aku tak tahu… yang penting sekarang dompetku kembali kyaa dahaengiya”

SKIP

#PULANG SEKOLAH#

KRYSTAL POV END

AUTHOR POV

Krystal kali ini pulang dengan bus lagi karena supirnya masih izin. Ia telat menunggu bus,jadi ia menunggu busnya sendirian dan sudah tidak ada teman satu sekolahnya. Ia mulai panik karena hari mulai petang dan sedikit hujan. Akhirnya, ia memutuskan untuk pulang berjalan kaki saja, walaupun rumahnya jauh dari sekolah.

Disisi lain sehun yang baru pulang latihan sepak bola pun tak sengaja melewati sekolahan krystal. Dan saat itu sudah turun hujan yang deras.

“kok sepi? Ah.. sudah jam segini rupanya..” ucap sehun sambil melihat jam tangannya

“aish..kenapa aku mendadak mencari yeoja kemarin ya?aish..michyeo!” sambungnya lagi sambil mengacak-acak rambutnya

“chakkan… itu?itu yeoja kemarin bukan? Ah krystal! Dia krystal bukan?”

Sehun segera mengklakson krystal yang terus berjalan melawan hujan. Dengan nekat,sehun langsung turun dari mobil dan menghampiri krystal

“hya..kau krystal bukan?” tanya sehun. Krystal hanya mengangguk. Ia tidak sanggup berkata-kata karena ia kedinginan. Kebetulan sehun membawa jaket. Dan ia langsung memberikan jaketnya pada krystal.

“ini…pakailah..” ucap sehun sambil mengulurkan jaketnya pada krystal

“go..gomawo” ucap krystal

“lebih baik sekarang kau ikut denganku..kuantar kau pulang”ajak sehun

“a..a..anniyeo.. a..aku bisa pulang sendiri..hanya menunggu hujannya reda…aku tidak mau merepotkanmu” terang krystal

“aish..kau ini…ini deras sekali..mana mungkin cepat reda.. sudah cepat masuk ke mobilku..aku akan mengantarmu”ujar sehun. Akhirnya krystal menuruti kata sehun dan krystal dituntun oleh sehun karena badannya sangat lemas.

Sehun juga masuk kedalam mobil dan mulai menerobos hujan dengan mobilnya. Didalam mobil, krystal hanya memeluk kedua lengannya tandanya ia kedinginan.

“kau masih kedinginan?” tanya sehun

“ne.. mian aku merepotkanmu” pekik krystal

“kau ini sudah biarkan dulu.. jalanan tadi sangat sepi, kau sendirian, jika terjadi apa-apa denganmu bagaimana?” balas sehun

“mianhae ini salahku yang pulang terlambat tadi..”

“sudahlah sekarang beritahu aku dimana rumahmu”

“di komplek ******” balas krystal

“baiklah kita searah…”

Perjalanan masih sedikit jauh. Krystal pun tertidur sambil mengeratkan jaket sehun yang sudah basah terkena air hujan tadi. Sehun hanya melihat krystal sekilas.

“kasihan sekali dia…ckck”

Setelah beberapa menit,sehun tidak tega membangunkan krystal untuk menanyakan sebelah mana rumahnya. Tapi ia harus melakukan itu.

“krystal-sshi..krystal-sshi” ucap sehun lembut sambil mengguncang pundak krystal

Krystal pun  terbangun

“ah mianhae…mian aku tertidur”

“tak apa.. rumahmu yang mana?”

“itu yang ada tamannya”

Sehun langsung memarkirkan mobilnya didepan rumah krystal. Diluar masih sangat hujan, jadi sehun membiarkan jaketnya di pakai krystal.

“ah..gomawo..siapa namamu?”

“ohya..sehun..sehun namaku”

‘OMO?SEHUN? ah mungkin namanya sama..’ batin krystal

“ne,,gomawo sehun-ah…aku berhutang padamu..aku berjanji akan membayarnya suatu saat nanti..” ucap krystal.

“haha kau ini..sudah masuk sana.. nanti kau sakit.. kalau begitu aku pamit ya!”

“ne..gomawo..hati –hati sehun”

Sehun memacu kencang mobilnya.

AUTHOR POV END

KRYSTAL POV

“eomma”

“krystaaall! Kau dari mana saja eoh?eomma khawatir sekali”

“mianhae eomma,tadi aku tertinggal bus…”

“huh…syukurlah kau sudah dirumah.. kau tidak apa-apa?”

“gwaenchannayo eomma…tadi aku ditolong oleh orang yang mengembalikan dompetku kemarin…kebetulan ia lewat dan ia memberiku jaket ini” terangku.

“syukurlah..ia baik sekali nak… sekarang, kau mandi sana… eomma sudah siapkan air hangat untukmu”

“ne eomma gomawo”

SKIP

Aku membaringkan tubuhku diatas kasur. Setelah kupikir-pikir,sehun itu baik. Sangat baik ya.. dalam kategori(?) orang yang baru kenal,apalagi gara-gara mengembalikan dompet saja,sudah sebaik itu..hmm…gomawoyo. aku pun terlelap.

SKIP

#sarapan#

“krystal…eomma dan appa besok ada acara keluar kota,,, kau ikut atau dirumah sayang?” ucap eomma

“ada apa eomma? Mendadak sekali..aku sepertinya dirumah saja eomma…aku tidak papa kok”

“ohiya, hari ini supir tidak bisa menjemputmu lagi… tapi pagi ini appa bisa mengantarmu jika kau mau” jelas appa

“oh..tak apa appa(?).. aku bisa sendiri kok… yasudah aku mau diantar appa..hehe”

“yasudah sini makan dulu” ajak eomma

“oh iya eomma…nanti aku pulang sedikit telat karena aku ingin ke acara ulang tahun temanku dulu” jelasku

“yasudah..jangan lama-lama ya krys”

“ne eomma”

KRYSTAL POV END

AUTHOR POV

“oppa…kau tidak sarapan?” ucap hayoung

“ash,,,bocah ini..ketuk pintu dulu”

TOK TOK

“Sudah kan…eomma menyuruhmu turun oppa..kajja” ucap hayoung

“kau turun saja duluan…aku belum siap siap!”

“baiklah”

 

SKIP

#pulang sekolah#

‘apakah aku akan bertemu krystal lagi? Ah, lewati saja sekolahannya lagi ahah’ batin sehun

Saat sehun lewat sekolahan krystal, sekolah dan halte sudah sepi dan tidak ada satupun murid berkeliaran(?).

“ah..aku telat kesini..sudah sepi..” ujar sehun kecewa

“sudahlah aku pulang saja” tutur sehun

DRT DRT

Ponsel sehun bergetar karena ada panggilan masuk.sehun pun segera mengangkatnya.

“annyeong luhan-ah.. waeyo?”

“sehun-ah…kerumahku,jebal..aku sedang kesusahan nih”

“ash..bantu apa?”

“oh iya belikan dulu aku makanan ya terserah kau mau beli dimana…nanti akan ku ceritakan..”

“cih…kau menyuruhku?” ucap sehun

“ehhe..aku minta tolong.dirumahku sepi tidak ada orang, maka temanilah aku…oke? jangan lupa pesananku ya”

“aisshh!! Arrasseo arrasseo!” ucap sehun yang kemudian langsung menutup telfonnya

“dasar…menyusahkan saja..” gerutu sehun

Sehun pun membelikan makanan di suatu kafeteria.

“bisa pesan makanan ini?” ujar sehun sambil menunjuk makanan

“tentu…berapa yang akan anda pesan?”

“dua saja” (duaaa….*abaikan*)

Tiba-tiba ada dua orang masuk sebuah kafe tersebut.

“ahjussi..kami pesan makanan seperti biasa 2 yaa”

Sehun dan kedua orang tersebut saling menoleh

“kau???sehun bukan?” ucap salah satu orang itu

“dan kauu……”

 

TBC

 

 

BEAUTIFUL STRANGER

Standard

beautiful stranger2

BEAUTIFUL STRANGER

Main cast             :   Byun Baekhyun

Choi Minho

Jung Krystal

Other cast           :   Oh Sehun

Key

semua cast hanya minjem untuk meluapkan otak author sendiri. dont be silent ya! no bashing! comment please ^^

maaf kalo banyak TYPO 😀

Baekhyun POV

Namaku byun baekhyun, tapi teman-temanku sering memanggilku baekhyun. Aku sekarang bersekolah di salah satu SMA di seoul. Aku memiliki 2 orang sahabat, mereka bernama sehun dan minho. Kami bersahabat sejak kami bertemu di SMP. Kami bertiga memiliki hubungan yang sangat baik, bahkan, orang sering berkata, bahwa kami adalah kembar tetapi beda wajah(ada gitu yee).

@sekolah

“hya..baekhyun-ah..!!” terdengar seperti suara sahabatku sehun

“waeyo sehun?” tanyaku

“gwaencannha… kajja,kita kekelas bersama…” ucap sehun sambil menepuk pundakku pelan

“ohaha..kajja..” ucapku merangkulnya walau dia lebih tinggi dariku

Sesampainya di kelas, keadaan sudah sedikit ramai dengan suara para teman-temanku

“annyeong sehun” sapa seorang yeoja yang sangat tergila-gila dengannya. Yeoja itu adalah Luna.

“hey luna!” balas sehun dengan lambaian tangannya dan sedikit senyuman.

“hya sehun-ah..apa yang membuatmu begitu terkenal?” ledekku

“mudah… itu sudah takdir baekhyun-ah… cukup modal tampan saja..” ucapnya enteng

“hey…aku yang lumayan tampan seperti ini tidak bisa sebegitu terkenal daripada kau!” ledekku.

“hya..leluconmu tidak lucu..orang memiliki penampilan yang berbeda” ucapnya. Kutahu jika ia sudah berkata seperti itu, tandanya ia sudah badmood.

“hya..kau ini…aku bercanda” jelasku sambil menepuk pundaknya dan kembali duduk menaruh tasku.

“lupakan..” balas sehun.

“khm…ngomong-ngomong, minho kenapa belum datang?” tanyaku penasaran

“ohiya..molla…paling sebentar lagi” ucap sehun yang tak lama daatanglah seorang choi minho

“tada…aku disini…hahah” ucapnya sambil tertawa lepas.

“hya baekhyun-ah…kau rindu padaku eoh??” ucapnya sambil merangkul pundakku

“whaha…tidak!” ucapku yang langsung mendapatkan jitakannya.

“sudah duduk sana,,, sebentar lagi bell” ucap sehun yang diiringi anggukan dari minho.

Baekhyun POV END

TENG~TENG

Bell sekolah berbunyi yang menandakan pelajaran pertama akan dimulai. Tapi bell tersebut bertanda lain untuk seorang gadis pindahan amerika yang akan bersekolah di sekolah itu. Ia bernama jung krystal. Gadis yang sangat cantik ini akan masuk kekelas baekhyun, minho dan sehun. Pertama-tama, krystal menghampiri ruangan kepala sekolah dan diantar ke kelas barunya.

“annyeonghaseyo seongsanim.. krystal imnida..” ucapnya sopan

“ah..krystal-ah.. mari kuantar ke kelas barumu…” ucap kepala sekolah yang diiringi oleh krystal dari belakang

@kelas.

Keadaan kelas begitu ribut seperti keadaan kelas biasa. Begitu kepala sekolah tiba, semua murid terdiam dan terpaku padanya, tidak maksudnya kepada gadis yang berada dibelakang kepala sekolah itu.

“kemari krystal” perintah sang kepala sekolah

“ne”

“sekarang silahkan perkenalkan dirimu” ucap kepala sekolah mempersilahkan.

“annyeong haseyo.. krystal imnida.. saya pindahan dari amerika dan saya..”

“hwaa amerika” ucap seorang murid yang memotong ucapan krystal.

“lanjutkan krystal”

“ne, saya pindahan asal amerika dan saya berharap kita akan bisa berteman dengan baik.mohon bantuannya..kamsahamnida” ucap krystal membungkuk.sedangkan baekhyun yang duduk paling depan, minho di belakang baekhyun sedangkan sehun duduk disamping minho terpaku atas pesona(?) krystal.

“baiklah..ada yang ingin kalian tanyakan?” tanya kepala sekolah

“saya seongsanim” ucap key

“berapa nomor telfonmu,krystal-sshi?” tanya key sangat yakin sambil membawa pulpen. Seketika semua murid menertawainya begitu pula dengan krystal.

“kau … jika ingin bertanya, bertanyalah dengan benar” bentak seongsanim

“kurasa itu sudah benar” gumam key lirih

“gwaencannhayo seongsanim. Untuk tadi yang bertanya, maaf aku belum memiliki nomor ponsel korea” tutur krystal

“baiklah..krystal, sekarang kau boleh duduk di kursi yang kosong. Yaitu disamping baekhyun.

Dengan sopan krystal memperkenalkan diri kembali , walaupun tadi sudah.

“annyeong..krystal imnida..kau?” tanya krystal

“annyeong…baekhyun imnida” balas baekhyun.sedangkan kedua orang yang masih terpaku kearah krystal, hanya bisa melotot dan terdiam. Saat krystal menengok kearah sehun, sehun berpura-pura seperti tidak salah tingkah.

“kau kenapa?” tanya krystal sambil tersenyum

“ah..tidak…tidak apa-apa” jawab sehun singkat

“krystal-ah, ini sahabatku minho dan sehun”ucap baekhyun

“annyeong” ucap minho sambil emlambaikan tangannya

“a..annyeong krystal” ucap sehun

“ne..annyeong! semoga kita bisa berteman dengan baik,ne?” ucap krystal. Baekhyun yang tidak terlalu berlebihan.

Pelajaran pun dimulai, krystal dapat mengikutinya dengan sangat baik.

——–skip———

*istirahat*

“hai krystal.mau kekantin denganku?” ajak key

“ahah..emm..gimana ya..” sebenarnya dia tidak mau. Maka dari itu dia langsung mengajak baekhyun yang sedang membereskan bukunya

“ah..mianhae key..a..aku bersama baekhyun saja..kau duluan saja” atas perlakuan krystal yang langsung menggandeng lengan baekhyun, baekhyun langsung terkejut dan menatap krystal heran.

“geurae?baiklah…annyeong” ucap key lesu

“krystal, ada apa?” tanya baekhyun.sontak krystal langsung melepas gandengannya.

“a..a..mian..tadi aku tidak ingin ke kantin bersama key, kurasa ia akan bertanya banyak padaku” ucap krystal lesu

“haha..gwawenchannayo..yasudah..kajja kita kekantin…lagian sehun dan minho sudah ke kantin duluan.dasar curang awas kalian!!” ucap baekhyun menyeringai.

“ah…aku hanya bercanda tadi..jadi mianhae” ucap krystal memperjelas

“aku tidak bercanda..kau mau kekantin atau tidak?” tanya baekhyun lagi. Krystal terlihat sedikit berfikir dan kemudian ia menerima tawaran baekhyun.

“geureom…kajja” ucap krystal

“hmm..baekhyun-ah.. apakah sehun dan minho itu sahabatmu?” ujar krystal

“mereka?ya tentu…wae?” tanya baekhyun

“tidak…apakah aku bisa mendapat sahabat disini?” ucap krystal sambil menunduk

‘baru tahu aku, orang pindahan amerika sepolos ini…unik’ batin baekhyun

“tentu saja kau bisa… dikelas kita ada sulli,luna,amber, dan yang lainnya…kau bisa berteman dengan  siapapun krys” ujar baekhyun. Krystal hanya membalasnya dengan senyuman.

‘baik sekali dia..’ bati krystal

——skip——-

Selesai dari kantin, baekhyun dan krystal kembali ke kelas. Dan didapatinya sehun dan minho yang sudah berada disana.

“hya baekhyun-ah… baru sehari kenalan sudah kau ingin dekati” ledek sehun

“hey…kau ini bicara apa sih? Tadi karena kalian berdua meninggalku, jadi aku mengajaknya saja, betul kan krys” bela baekhyun

“ne” tutur krystal singkat.

‘krystal itu sangat cantik ya…’ batin sehun

‘hya..krystal-ah…kau ini manusia atau alien yang menyamar jadi orang cantik sih?’ batin minho. Baekhyun hanya melihat kedua sahabatnya heran.

‘dasar bocah aneh’ bati baekhyun dan langsung pergi meninggalkan kelas.

“hya…baekhyun, eodiga?”  tanya minho

“keluar mencari udara segar.habisnya kalian ini sangat aneh..” ucap baekhyun

“ikutttt” ucap sehun dan minho bersamaan. Krystal yang sedari tadi mendengar hanya tertawa geli melihat kelakuan mereka.

Tiba-tiba, ada seorang yeoja yang mengahmpiri krystal.

“annyeong krystal” sapa luna

“annyeong,..??” balas krystal yang masih menggantung

“perkenalkan, aku luna!!” ucap luna

“ne annyeong luna… kemari” ajak krystal menunjuk bangku baekhyun untuk diduduki luna.

“jadi…kau pindahan dari amerika?” tanya luna

“ne… “ balas krystal

“lalu..kenapa kau pindah ke korea,dan pelafalanmu sangatlah fasih..”

“ah..itu.. aku sebenarnya orang amerika, ibuku adalah orang busan dan ayahku adalah orang amerika..jadi aku pindah ke korea karena eonni ku masuk ke universitasdi seoul” terang kystal

“jadi kau punya kakak? Wah enaknya…”ucap luna

“memang nya kenapa?” tanya krystal heran

“anniyeo…aku anak tunggal.aku ingin menjadi kakak..” jelas luna

“oh begitu..anggap saja aku adik mu” tawar krystal

“jinjja??” tanya luna kesenangan sambil memeluk krystal

“tentu!!”krystal hanya membalasnya dengan pelukan

“kemana teman-temanmu?” tanya krystal

“ah…sulli dan amber sedang dipanggil kang seongsanim ke kantornya” tutur luna

“oh…begitu…”

—–skip——

AUTHOR POV END

Krystal POV

“aku pulang eonni” ucapku

“ah..ne.. bagaimana sekolah barumu?” tanya sica eonni

“sungguh menyenangkan eonni..teman-teman disana sangat baik padaku…” jelasku

“syukurlah…eonni pergi dulu ya,.. kau tahu kan, hari ini eonni masuk siang” ucap sica eonni

“hati-hati eon”  sica eonni hanya melambaikan tangannya.

Aku hanya tinggal berdua saja dalam apartemen ini.

Jika setiap hari seperti ini, aku sangat bosan, sedangkan aku belum begitu tahu banyak daerah-daerah di korea.

Kuhempaskans aja tubuhku di kasur.

KRUUK

Bunyi perutku terdengar sangat jelas.haha ya aku lapar. Ku langkangkahkan kakiku menuju dapur dan mencari sesuatu yang dapat kumakan. Teryata kosong tidak ada makanan. Huaa… kucoba saja mencari makanan keluar.

KRYSTAL POV END

MINHO POV

Hari ini sangat melelahkan dan membosankan seperti hari-hari biasanya.

“minho-ya…tolong bantu eomma” teriak ibuku

“ne omma…ada apa?”

“bisakah kau membeli bahan-bahan ini kesupermarket?” tanya eomma

“oh yasudah…kemari eomma akanku belikan” balasku

“anak baik..hati-hati di jalan ya minho-ya” ucap eomma

“ne eomma”

Aku langsung menuju supermarket yang agak jauh dari rumah.

@supermarket

“selamat datang” ucap pelayan. Kulangkahkan saja kakiku menuju barang-barang yang dicatat ibu

BUG

Saat aku mengambil barang yang diperlukan tak sengaja makanan tersebut jatuh. Dan saat ingin ku ambil ada sebuah tangan yang mengambil makananku juga.saat kulihat yeoja itu adalah krystal.

“ah..kau???sehun bukan?” tanya krystal. Jelas saja wajahku berbeda dengan sehun.

“haha..bukan krystal…aku minho” ucapku

“oh..mianhae mianhae..” ucapnya langsung berdiri

“gwaenchanna.apa kau juga ingin membeli sesuatu disini?” tanyaku basa-basi

“ne..di apartemenku tidak ada makanan..jadi aku kemari saja sambil membeli makanan” jelasnya. Apa?apartemen? ckck…seumuran dia tinggal diapartemen.. wajahku sangat terlihat seperti bingung

“ah..aku di apartemen bersama eonniku” sambungnya dan membuatku mengerti

“oh…baiklah..aku ingin membayar ini dulu…” ujarku

“ne…nado…kajja kita kesana bersama” ajaknya.

‘ramah sekali dia’ batinku

—skip—-

Aku dan krystal menyusuri jalan bersama. Kami berbincang-bincang bersama.

“ah..minho-ya..kau tahu dimana membeli kartu ponsel?” tanyanya

“oh tentu aku tahu..tidak jauh dari sini..ayo ikuti aku..” ajakku tak sengaja menggandeng tangannya.

“khm..minho-ya bisa kau lepaskan tanganku?kau terlalu menggenggamnya keras” rintihnya. Dengan sigap kulepaskan tanganku dari tangannya.

“mian mian… ayoo” ucapku

“gwaencannayo” balasnya

—skip—-

“gomawo minho-ya sudah mengantarku ke tempat tadi dan sudah menemaniku hingga aku tiba diapartemenku..terimakasih banyakk” ucapnya

“ah…itu bukan masalah… cheonma krystal. Kalau begitu aku pergi dulu ya…sepertinya eomma sudah menungguku” pamitku

“ne..hati-hati dijalan ya minho” ucapnya sambil melambaikan tangannya kearahku yang sudah menjauh.

Tidak tahu kenapa hari ini krystal sudah mengubah hariyang membosankan untukku ini.. gomawo krystal…

@rumah

“hya minho..kau lama sekali..” ucap eomma

“mianhae eomma..tapi ini sudah aku beli semuanya..”balasku

“ne gomawo minho..”

“ne eomma..aku pergi dulu ya” ucapku langsung menuju kamarku.

TBC

mian…ini blog baru ini copy-annya blog author yang sebelumnya 😀 have you enjoy? comment please